Petunjuk Teknis

 RAKERNAS & OPM Online APJII 2020.

PETUNJUK TEKNIS & TATA TERTIB RAPAT KERJA NASIONAL &  APJII OPEN POLICY MEETING Online TAHUN 2020

Kepada Bapak/Ibu Anggota Penyelenggara mohon memperhatikan petunjuk teknis dan tata tertib berikut untuk kemudahan dan kelancaran pelaksanaan Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting Tahun 2020 yang diselenggarakan secara online pada tanggal 22 - 23
Oktober 2020 pukul 09.00 WIB s.d selesai.

Petunjuk Teknis dan Tata Tertib Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting Tahun 2020:


1. Pastikan perangkat komputer/laptop/ponsel Bapak/Ibu tersambung dengan Internet.
2. Aplikasi yang digunakan dalam pelaksanaan Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting adalah “Zoom Cloud Meeting”, mohon pastikan bahwa aplikasi “Zoom Cloud Meeting” sudah terhubung dengan komputer/laptop/ponsel Bapak/Ibu. Jika komputer/laptop/ponsel belum terhubung dengan aplikasi, mohon untuk mengunduhnya terlebih dahulu melalui link berikut: https://zoom.us/support/download
3. Yang berhak mengikuti Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting Tahun 2020 adalah Anggota Penyelenggara yang telah terdaftar dan telah terverifikasi sebagai peserta Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting Tahun 2020.
4. Link akses untuk bergabung ke acara Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting Tahun 2020 akan kami kirimkan melalui email Peserta H-1 sebelum pelaksanaan acara.
5. Rename nama akun Anda dengan menggunakan format Nama Peserta_Nama Perusahaan saat bergabung di zoom room.
6. Peserta bertanggungjawab atas akun/ID Zoom yang telah didaftarkan atas nama Peserta. Peserta tidak diperkenankan untuk memberikan akun/ID Zoom yang telah didaftarkan kepada pihak lain dengan alasan apapun.
7. Peserta wajib mematuhi tata tertib dan tidak diperkenankan mengganggu jalannya pelaksanaan acara Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting Tahun 2020
8. Pada saat berlangsungnya acara, Peserta tidak diperkenankan untuk keluar/masuk room acara.
9. Peserta diperkenankan untuk mengajukan pertanyaan pada saat berlangsungnya acara dengan menggunakan tools “Raise Hand” dan/atau “Chat” pada aplikasi zoom dengan menggunakan format: Nama Peserta_Nama Perusahaan_Pertanyaan.
10. Materi Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting Tahun 2020 dapat diakses di https://rakernasonline2020.apjii.or.id
11. Apabila sampai dengan tanggal 21 Oktober 2020, Peserta belum menerima link (username & password) untuk login ke room zoom, Peserta dipersilahkan menghubungi Sekretariat APJII melalui sekretariat@apjii.or.id atau melalui telepon di nomor (021) 5296-0634 ext 100/104.

Terima Kasih
Panitia Rapat Kerja Nasional & APJII Open Policy Meeting Tahun 2020